Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

Advertisement

SPG Smartphone - Sony Xperia Z2. Smartphone yang memeiliki kamera dan Camcorder terbaik sedunia sekaligus tahan air ini di desain menggunakan material paling premium, dengan bingkai aluminium tunggal dengan panel kaca, sehingga memberikan rasa alami ketika digenggam di tangan. Dibekali dengan layar yang mempunyai teknologi TV Sony terbaru yang dioptimalkan untuk ponsel bersamaan dengan LED Live Color hanya untuk layar Sony Mobile dengan tujuan untuk meningkatkan gradasi dan kedalaman warna dan memberikan warna paling intens pada layar smartphone atau tablet. Ukuran Layar sebesar 5.2" dengan resolusi tinggi serta mempunyai teknologi TRILUMINOS Display HD Penuh untuk menciptakan palet warna yang lebih kaya dan lebih alami. Dengan mesin pengolah citra X-Reality untuk ponsel memiliki progresif 1920 x 1080, untuk gambar yang luar biasa tajam dan bebas dari tepian yang bergerigi.

Funsi dari X-Reality yang hanya dimiliki oleh Sony Mobile ini adalah:
Reproduksi Piksel:
Resolusi Super Sony yang unik menghembuskan kehidupan baru untuk semua hal yang Anda lihat. Teknologi tersebut memeriksa tiap-tiap piksel dalam sebuah gambar dan memproduksi ulang bagian yang kurang, memberi Anda gambar paling tajam.

Peningkatan Garis Luar dan Tekstur:
Dengan memilah elemen yang ditingkatkan akan membantu untuk mengubah tekstur dan menajamkan garis tepinya, gambar menjadi lebih jelas dan tajam.

Peningkatan Kontras dan Warna:
Intelligent Image Enhancer mereproduksi ‘kehidupan’ dari gambar dalam wujud warna aslinya. Gambar dioptimalkan secara terpilih dengan meningkatkan kontras, membuat gambar terlihat lebih detail dan seolah hidup.

Pengurangan Derau Gambar:
Pengurangan Derau Cerdas menurunkan derau yang muncul dalam kondisi gerakan cepat atau perekaman video dalam kondisi cahaya rendah. Hasilnya, gambar menjadi lebih jelas dan halus.

Xperia Z2 ini diperseatai dengan perangkat lunak Sony terbaru dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 baru yang bertenaga. Prosesor Quad-core yang canggih ini 75% lebih cepat dalam menjalankan banyak aplikasi sekaligus secara bersamaan. Bersamaan dengan teknologi GPU (graphic processing unit/unit pemroses grafis) Adreno 330 memberi Anda permainan 3D, mencengangkan secara visual dan paling canggih, serta memiliki modem LTE/4G yang tertanam di dalamnya memberikan koneksi internet yang dahsyat dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbit/dtk dan unggah 50 Mbit/dtk.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 Tahan Terhadap Air
Bagi kamu yang suka main-main dikolam atau mempunyai hobi berenang, kamu dapat mengambil foto di air tawar selama hingga 30 menit. Bahkan dapat menyelam bersamanya hingga 1,5 meter. Dengan catatan yang perlu diingat bahwa semua penutup untuk port USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartu memori harus dalam keadaan tertutup dengan rapat. Mengapa demikian, karena Xperia Z2 ini memiliki sertifikasi IP55/IP58, yang membuat smartphone ramping dan tipis ini tahan air dan partikel debu yang sangat kecil.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z2
  • Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400, Adreno 330
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Memory Internal 16 GB, Eksternal MicroSD, up to 64 GB, 3 GB RAM
  • 3G: HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
  • EDGE: Up to 296 kbps
  • GPRS: Up to 107 kbps
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth: v4.0 with A2DP
  • USB/Port: microUSB v2.0 (MHL 3), USB On-the-go, USB Host, NFC
  • Kamera Primer: 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3'' sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, panorama
  • Kamera Sekunder: Sekunder2.2 MP, 1080p@30fps
  • Battery Tipe: Li-Ion 3200 mAh battery
  • Talk Time: Up to 15 h (2G) / Up to 19 h (3G)
  • Standby: Up to 690 h (2G) / Up to 740 h (3G)
Note:
Untuk info saat ini, Sony Xperia Z2 ini di bandrol dengan Harga Baru: Rp. 8.499.000,- dan tersedia dua warna Hitam, Putih, dan Ungu.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Disclaimer · Sitemap
© 2014 - 2015 SPG Smartphone. Template oleh Hakiki.me. ke Atas