Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z4

Advertisement

SPG Smartphone - Butuh Smartphone? Pengen yang berkualitas dengan mempunyai fitur lengkap? Desain menarik? Dual SIM? Dan tentunya tidak terlalu menguras dompet? Coba saja Acer Liquid Z4, harga terjangkau, Kurang dari 1 juta rupiah. Cek saja disini.

Smartphone yang satu ini telah di umumkan pada bulan Februari 2014, dan dirilis keluar pada bulan April 2014. Mempunyai ukuran 4.0 inches (480x800 pixels) dan berat 130gram, sangat pas dan nyaman di genggam karena tidak terlalu lebar serta dilengkapi dengan kamera 5MP (2592x1944) LED flash. Smartphone dari Acer, dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan fitur yang kaya serta berkualitas, smartphone Android Acer Liquid Z4 adalah pilihan yang bijak. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 950.000,- dengan harga kurang dari 1 juta, dapatkan Acer Liquid Z4 untuk sampai pada genggaman tangan kita.

Desain
Smartphone dengan fitur lengkap harga hebat ini mempunyai tampilan body yang sangat elegan di pandang mata meski dilihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Memang terlihat mungil namun Acer Liquid Z4 ini sangat menarik, dikarenakan mempunyai suatu keunikan yang terdapat pada smartphone ini, yaitu adanya tombol AcerRAPID yang berada di bawah kamera belakang, fungsinya yaitu untuk memotret dan satu fungsi lainnya yang bisa disesuaikan oleh pengguna. Dan salah satu keunggulan yang lainnya, Acer Liquid Z4 ini mempunyai kamera yang dilengkapi dengan fitur autofokus serta lampu flash LED.

Penyimpana Data
Bagi anda yang hendak membeli atau sudah ada yang memiliki Acer Liquid Z4 ini tidak perlu khawatir untuk masalah penyimpanan data, karena smartphone Android Acer Liquid Z4 memiliki slot untuk penyimpanan eksternal berjenis microSD yang dapat memasang memori hingga 32 GB. Serta sudah ditanam juga memori internal untuk penyimpanan data yang berkapasitas cukup yaitu 4GB, dan dilengkapi dengan Random access memory (512MB RAM).

Sistem Operasi
Android Acer Liquid Z4 menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2 yang dikenal sebagai sistem operasi yang cukup hemat energi dibanding versi sebelumnya. Smartphone Android Acer Liquid Z4 mengusung spesifikasi standar dengan chip besutan MediaTek MT6572 yang di dalamnya terdapat CPU dual-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3GHz.

Untuk menjaga kesetabilan smartphone, tentunya ada yang perlu diperhatikan dari segi ketahanan baterai demi mendapatkan kepuasan para pengguna Acer Liquid Z4. Meski ketahanan baterai selalu menjadi salah satu masalah bagi para pengguna smartphone, namun Acer Liquid Z4 kapasitas baterainya cukup besar yaitu 1630 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, kamu bisa melakukan panggilan hingga 6 jam dan standby selama 250 jam.

Multi SIM Card (Dual SIM GSM)
Sekarang ini banyak orang yang memiliki dua buah nomer untuk digunakan dalam dua handphone yang berbeda. Namun jika kamu menggunakan smartphone Android Acer Liquid Z4 telah disediakan dua buah slot SIM card GSM yang keduanya bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan. Jadi jika kamu memiliki dua buah nomer tidak perlu lagi repot untuk membawa dua handphone.

Semua pemaparan dari artikel diatas, baik dari mulai spesifikasi dan fitur serta harga, kami dapatkan referensi ini langsung dari Acer Indonesia. Untuk Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat pada Tabel Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z4.

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Disclaimer · Sitemap
© 2014 - 2015 SPG Smartphone. Template oleh Hakiki.me. ke Atas