Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Advertisement

SPG Smartphone - Smartfren Andromax G2 ini merupakan terobosan terbaru dari Smartfren Andromax sebelumnya yang di desain khusus kamu para kaula muda. Mengapa demikian, karena Andromax G2 ini sangat cocok sekali untuk membuat foto selfie baik itu untuk diri sendiri ataupun selfie bersama kawan-kawanmu, karena layarnya yang cukup lebar jadi pas banget tuh untuk dijadikan ajang seru-seruan selfie bareng teman, sodara, ataupun keluarga. Dengan kamera utama 5MP, foto Selfie lebih bergaya dan lebih banyak eksis serta dilengkapi dengan autofocus dan lampu flash. Andromax G2 ini juga didukung dengan kamera depan 1.3MP yang dapat memudahkan kita berkomunikasi melalui video chat dengan orang-orang terdekat, baik itu teman, sodara, sahabat, keluarga juga pacar.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Selain kita bisa asik-asikan dengan selfie, disaat kita berkumpul bersama orang-orang terdekat, kita juga bisa mendengarkan musik-musik yang didukung Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic. Dengan sistem operasi Android OS v4.3 (Jelly Bean) membuat Andromax G2 ini meningkatkan performa yang lebih handal, hemat baterai, dan memiliki fitur auto complete dialer yang mempercepat kinerja ponsel ini dalam mecari nama dari daftar kontak yang ada. Serta dapat membantu keyboard emoji yang membuat aktivitas chatting semakin seru.

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2
Dengan Teknologi EVDO Rev. A membuat kita lebih nyaman dalam menikmati streaming video tanpa buffering dan kecepatan download internet hingga 3.1Mbps. Selain itu dengan adanya Teknologi EVDO Rev. A ini, kita dapat memberikan Wifi Hotspot dari Andromax G2 dengan fungsi Tethering yang dapat digunakan oleh 5 pengguna, sehingga memberikan kenyamanan dalam berbagi internet bersama keluarga dan teman.

Salah satu kelebihan dari Andromax G2 ini, kita dapat tetap terhubung dengan pilihan komunikasi tanpa batas dengan dukungan fasilitas Dual On EVDO + GSM yang aktif secara bersamaan (DUAL ON ACTIVE EVDO + GSM). Dan bagi kamu khususnya para gamer pastinya main games akan lebih seru, karena Andromax G2 ini dilengkapi dengan Prosesor 1.2GHz Quad-core yang dapat meningkatkan performa ponsel pintar kita dalam melakukan eksekusi aplikasi multitasking dengan dukungan pengolah grafis terbaru yaitu Andreno 302 yang memberikan tampilan lebih jernih dan halus disaat kita main games ataupun ssaat menonton video.

Untuk masalah baterai, Andromax G2 ini memiliki fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 yang dapat mempersingkat waktu pengisian daya pada ponsel kita dan menyediakan waktu lebih yang memudahkan kita untuk melakukan aktivitas mobile. Dan jika pemaparan Andromax G2 tersebut diatas masih kurang detail, anda bisa lihat Spesifikasi Lengkap dari Smartfren Andromax G2 dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G2

Platform
Dual Mode: Dual On CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM
CPU: Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7
GPU: Andreno 302
OS: Android 4.3 Jelly Bean

Appearance
Style: Touchscreen
Color: Black, White, Dark Blue
Dimension: 131mm x 66.5mm x 10mm

Display
Size: 4.5" LCD
Resolution: FWVGA (480x845 pixel)

Camera
Kamera: 5MP (FF) Rear Camera with LED Flash, 1.3MP Front Camera (Interpolated)
Support HD Vodeo Recording and Playback (720p)

Battery:
Capacity: 1750mAh

Capacity
RAM: 512MB
ROM: 4GB (shared with system)
Extended: MicroSD slot up to 32GB

Connectivity
Multimedia: Music Player, FM Radio
Headphone: 3.5mm Audio Port Stereo
Audio: Qualcomm Snapdradgon Audio+

Sensors
Accelerometer
Proximity
Ambient Light
Magnetic Field

Navigation
Built in GPS support

Harga
Rp. 1.199.000,-

Advertisement

Tag:

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Disclaimer · Sitemap
© 2014 - 2015 SPG Smartphone. Template oleh Hakiki.me. ke Atas